wanita cantik

Pernikahan umumnya merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan bagi kedua mempelai. Suatu keadaan dimana sepasang kekasih akhirnya bisa menyatu dengan cinta dan kasih yang utuh dalam sebuah ikatan pernikahan. Pernikahan yang biasa terjadi dengan dihadiri oleh tamu-tamu undangan yang ikut merasakan suka cita dan turut berbahagia
atas pernikahan yang sedang berlangsung.

Tidak demikian halnya dengan pasangan kekasih Deff Yingyuen dan Anne Kamsook yang sudah melakoni hubungan selama sepuluh tahun ini harus dipisahkan oleh kematian. Pasangan ini menikah bukan dengan suasana bahagia namun sebaliknya di warnai dengan duka cita mendalam. Diketahui pria yang akrab disapa Deff ini menikahi kekasihnya setelah wanita ini meninggal akibat kecelakaan. Tragisnya setelah berlangsung upacara pernikahan ini kemudian dilanjutkan dengan upacara pemakaman memepelai wanitanya dan suasana menjadi sangat mengharukan sekali .

Pasangan ini bertemu pertama kali saat mereka masih sama-sama kuliah di Universitas Eastern Asia dan keduanya saling mencintai hingga akhirnya menjalani sebuah hubungan serius. Sebenarnya mereka berdua sudah memiliki rencana untuk menikah dari sebelumnya. Namun sayangnya rencana pernikahan tersebut tertunda dikarenakan Yingyuen yang ingin fokus untuk menyelesaikan studinya.
Malangnya, Takdir berkata lain sebelum keduanya sempat menentukan tanggal pernikahan, Kamsook meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada 2 Januari 2012. Hal ini sangat membuat Yingyuen depresi sehingga Ia nekat tetapi menikahi kekasih yang sangat dicintainya.