punk java

Download Linux Ubuntu Terbaru yaitu pada masa sekrang tepatnya di tahun 2012 ini adalah release versi UBUNTU 12.04 LTS .
Sedikit penjelasan saja, Linux adalah operating system seperti halnya yang banyak dikenal yakni Windows, akan tetapi O.S ini berbeda dengan Windows , yaitumulai dari Ekstensi cara kerja dan penerapan sedikti berbeda.
Linux tidak memakai atau menjalankan Program Extension nya dengan default seperti halnya Windows yaitu Ekstensi .EXE akan tetapi mempunyai struktur lain , ( dan saya tidak akan menjelaskannya  di halaman ini.)


nawa
Seperti halnya banyak dijelaskan pada begitu banyaknya berita , Linux aman terhadap Virus dan segala macam Virus yang meradang ataupun menginfeksi System Operasi Windows tidak akan dapat bekerja pada O. S ini, bukan berarti Linux 100% aman terhadap serangan Virus , karena para programmer atau pencipta Virus belum melirik untuk membuat Virus spesial untuk Linux dan tentunya apabila suatu saat nanti Linux sudah sepopuler Windows, maka akan diciptakan lah Virus – Virus yang lebih kejam dari pada O.S windows.
Tapi untuk saat ini LINUX masih dapat diandalkan. Linux UBUNTU ini dirilis pada bu;lan April 2012 yang lalu. dan telah banyak menyempurnakan mulai dari Display / tampilan sampai Bug dan Penyesuaian kompatibilitas untuk File Program.
Linux menjadi Pilihan yang tepat untuk Pengguna Komputer yang ingin berekplorasi terutama pada Dunia Internet , karena pasti Virus tidak akan dapat menginfeksi Operating System ini.
Linux Ubuntu ini adalah Versi UBUNTU DESKTOP, keunggulan lainnya adalah , LINUX UBUNTU dapat dijalankan secara LIVE CD , yaoitu tanpa harus menginstall pun hanya dengan memasukkan CD hasil Burning file .iso UBUNTU ini anda dapat menjalankan atau mencobanya.
Dan satu lagi , anda tetap ingin mempertahankan Windows anda di Komputer? LINUX UBUNTU dapat Terinstall berdampingan dengan O.S windows anda yaitu dengan menginstall melalui System Windows anda .

Berminat Mendownload Linux Ubuntu , 12.04 LTS ini?

ingin mengetahui lebih detail tentang UBUNTU LINUX , langsung menuju site nya di :
UBUNTU OFFICIAL SITE


src : http://www.neon.web.id/download-linux-ubuntu-12-04-lts-32-bit-64-bit-terbaru